Senin, 11 April 2011

Saat Indah Bersama CORTHER

Tanggal 10 July 2008 dimanapada saat itu kami di kumpulkan dalam 1 kelas, yang tak pernah kenal satu sama lain...
namun akhirnya hari demi hari, berbulan-bulang, tahun demi tahun, kita mulai kenal satu sama lain... semua masalah telah kami lewati... tapi entah kenapa musibah melanda sama kami di detik-detik perpisahan kami, kami malah mengalami masalah yang tak ada ujungnya, tak ada satu menit untuk tertawa bersama seperti dulu, kini yang kami rasakan sekarang hanyalah kebencian yang di pendam entah sampai kapan semua ini berakhir bahagia...

Change The Topic to DAHIX 76
Emang gax bisa di percaya, tapi ini memang fakta, baru kemaren anak“ corther nyoba-nyoba buat skul di DAHIX, dengan wajah yang masih malu“ (tapi gax malu-maluin), masih ada yang cuek, ada yang malu, ada yang gax tau harus ngomong sama siapa gara” gax punya kenalan di DAHIX.
Terus Qta ikut MOS (Masa Orientasi Siswa), mulai di suruh bawa chiki 3 (tiga) taro 1 (satu) sampe di suruh bikin surat cinta buat kakak“ panitia.
Dari upacara aja, masih ada yang gax ikut buat upacara, alesan’na sich sakit, sampe” acara muhadhoroh aja ada yang izin gara” sakit, padahal gax tau benar ato salah, Ngumpul” buat belajar barengan aja sampe kena kasus, apa lagi pas pelajaran PD ada salah satu anak corther yang terjatuh di asbes DAHIX…hehehe gara” mau ngejemur karya’na di atap DAHIX.
Saking bandel’na anak corther di suruh shalat aja pada jajan di bu lit, guru-guru aja udah berapa kali di bikin sakit hati, tapi berkat kalian (guru” tercinta) LEBAY. Kami anak-anak corther sangat berterima kasih sekali atas semua ke ikhlasan kalian buat ngajarin kita.
Eh gax di sangka sekarang udah pada dek dek’an buat ngikutin ujian nasional, detik” yang menegangkan buat semua anak” corther.
Pasti bakalan kangen banget sama lawakan SULE yang super gokil bin aneh setiap ada pelajaran yang kosong, triakan NANI dan ISMA yang sampe ngalahin toak mesjid di dahix (lebay), husen si ERICK yang suka di hina” gara-gara hidung’na super besar (nyata..heheh), MUNAY & ENI yang suka nyanyi dangdut sampe gax bisa berhenti” (gax tau tombol’na dimana), GUN & IDIN yang kalo ngomong gax pernah jelas, ARIS & MAY yang pinter banget gambar, RIZAL & AJIZ yang selalu ngeledekin orang (sendiri’na gax mau di ledek), si RADIT yang suka foto-foto gax jelas (sampe hidung & kaos kaki jadi sasaran), BUNDA MURNI yang suka marah” kalo ada yang berisik, ELAY, GANUY & JEK yang suka ngaca (sampe gax kehitung sehari brapa kali ngaca N sampe gax tau brapa kali mecahin kaca), UNUY yang selalu narsis kalo ada HP kamera, THIKA yang selalu marah” (gax tau kenapa marah” terus), N’CUP, RISKY, BURHAN, ADE S, MIELA, AIN, & LING” yang hamper tiap hari gax kedengeran suara’na di kelas (antara ada & tiada..hehehe), FAUZI yang selalu bercanda gax jelas, IBNU si tiang bendera kalo gax ada dia gax ada yang menonjol (LEBAY), PUTRI yang selalu duduk di pojok’an (gax tau pojokan mana, yang penting pojok..hehehe), BHOCIL si anak yang selalu di bilang dalam proses pemutihan..hehehe, AYU yang pinter ngomong di depan kelas (apa be di omongin), JANTUK yang suka nyanyi marawis, NISSONG si lebay yang gax ketulungan (gax tau kapan diem’na kapan bawel’na), BELE yang berotot besar (gax tau isi’na asli ato palsu..hehehe), FATAH si suara emas (lebay)….
Kapan yach itu semua terulang kembali…???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar